Headlines News :
Home » , » Negeri Bunga Fuji

Negeri Bunga Fuji

Written By GamexID on Kamis, 12 Juli 2012 | 21.13

Taman bunga Ashikaga bagaikan negeri bunga yang penuh fantasi. Ada berbagai macam jenis bunga dalam berbagai macam bentuk. Ada terowongan pelangi, hujan bunga, payung bunga raksasa, dan masih banyak yang lain.






Delapan Musim Mekar
  Taman bunga Ashikaga terletak di kota Ashikaga, Prefektur Tochigi, Jepang. Jadi, dalam setahun, taman ini seakan berubah warna delapan kali sesuai jenis bunga yang mengalami masa mekar pada saat itu.

Bunga Fuji
  Bunga yang paling terkenal di taman ini adalah bunga wisteria atau fuji. Pada awal April hingga akhir Mei, bunga Fuji bermekaran. Saat itulah, pengunjung berdatangan ke Taman Ashikaga. Tiketmasuknya berdasarkan musim mekar bunga-bunganya. Nah, ketika Fuji bermekaran, tiketnya bahkan dapat mencapai sekitar 1.000 yen per orang dewasa (sekitar Rp. 120.000,00).



Terowongan Pelangi
  Bunga-bunga fuji di Taman Ashikaga sangat menakjubkan. Berwarna-warni seperti pelangi. Pink muda, ungu, putih, dan kuning. Bunga-bunga fuji itu ditata dengan cara yang berbeda-beda.
  Ada yang diatur seperti semak, menggantung di deretan teralis, tumbuh berkelompok ditengah taman, dan sebagainya. Bahkan, ada pula yang membentuk terowongan dengan panjang 80 meter. Wow!

Fuji Raksasa
  Yang paling menarik perhatian pengunjung adalah pohon fuji raksasa. Umurnya sudah mencapai 100 tahun. Konon, itulah pohon fuji terindah di dunia. Bunga-bunga ungunya tumbuh jatuh memanjang ke bawah. Sperrti hujan bunga! Ranting-rantingnya tumbuh melebar. Saking lebarnya, bagaikan payung bunga raksasa!


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

15 Juli 2012 pukul 06.20

Mantab gan artikelnya,, Bener-bener unik,, :D

Mampir juga gan ke blog ane http://ilmu-komputergratis.blogspot.com/

Posting Komentar

Thanks for your comment :)

 
Visit Us : Home | Facebook
Copyright © 2011. Blog Kacau Balau - All Rights Reserved